Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Jaket Bahan Parasit [Bagian 1]

Jerawat Tumbuh di Tempat yang Tak Lazim Karena Pakaian yang Ketat

Konveksi Jaket Bahan Parasit - Jika Anda adalah penggemar pakaian ketat, cobalah untuk berpikir ulang terkait kebiasaan tersebut. Karena, pakaian ketat akan menimbulkan jerawat pada bagian tubuh yang menempel ketat dengan pakaian. Terlebih bagi mereka yang memiliki kelenjar minyak (sebasea) yang cukup banyak. Hal ini memberikan potensi lebih untuk memiliki jerawat pada bagian tubuh tertentu.

Dermatolog dr. Tina Wardhani Wisessa, Sp.KK (K) mengungkapkan bahwa kecenderungan tumbuhnya jerawat tak lagi di muka, melainkan di tempat-tempat yang tak lazim seperti punggung, bokong, dada, dan juga leher. Pada bagian-bagian ini seringkali orang memakai pakaian ketat sehingga menghambat kerja pori-pori pada tubuh.

"Hati hati memakai pakaian ketat karena jamur dan lembab menyukai kulit yang berkeringat, terlebih jenis pakaian yang tak menyerap keringat. Karena tekanan baju dan keringatan yang terus menerus membuat pori tubuh tertutup rapat," ujarnya.

Namun menurutnya perlu dilihat pula apakah seseorang memiliki kelenjar minyak yang aktif atau tidak. Orang yang memiliki kelenjar minyak yang aktif berpeluang untuk memiliki jerawat pada bagian tubuh yang tak lazim.

"Jika menemui pasien demikian, saya menganjurkan untuk tidak lagi memakai pakaian ketat seperti legging, karena dengan pengobatan apa pun pasti suatu saat jerawat tersebut akan tumbuh kembali," jelasnya.

Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang bergerak di bidang online. Pemesanan yang diterima Pakar Konveksi, 90 persennya adalah pemesanan melalui telpon. Hal ini dikarenakan Pakar Konveksi yang melakukan promosi melalui media internet.

Selanjutnya

Artikel Terkait