Thursday, November 29, 2012

Konveksi Jaket Bahan High twist [Bagian 1]

Perputaran Mode Busana Akhirnya Sampai Pada masa 90-an

Konveksi Jaket Bahan High twist - Tren berbusana terus melakukan perputaran. Ini akan menyebabkan pertemuan kembali dengan gaya berbusana di masa lalu.  Salah satu gaya berbusan yang kembali 'in' ialah gaya busana era 90-an yang khas dengan sentuhan kasual dan potongan longgar.

Chambray, atasan crop tops, dan celana cut-off mulai berseliweran dimana-mana. Ya, gaya busana tahun 1990-an terkesan kasual, cool, grunge kembali diminati oleh para pecinta fashion.Berikut ini adalah gaya berbusana era 90-an yang dilansir Sheknows sebagai referensi berbusana anda.

Chambray

Padu padankan pakaian chambray dengan denim atau kenakan sekaligus atasan dan bawahan chambray. Chambray ialah busana untuk membuat tampilan terlihat grunge. Chambray tampak seperti pakaian yang secara alami dicuci dan dan terkesan vintage - bahkan ketika Anda membeli baru.

Atasan crop tops

Pada tahun 90-an, untuk membuat atasan crop tops biasanya para wanita menggunting kaos yang mereka punya menjadi dua bagian (atau bisa juga langsung membeli crop tops). Crop tops biasanya dipadukan dengan skinny jeans atau celana kulit dan sepatu boots untuk membuat tampilan yang lebih modern.

Gaun dan rok motif bunga

Gaun atau rok dengan motif bunga jadi tren di tahun 90-an sebagai pilihan untuk tampil feminin. Padukan gaun atau rok motif bunga sweater rajutan longgar yang chic atau berkilau dan beberapa perhiasan berlapis untuk tren 90-an yang terlihat modern dan boho-chic.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Bahan High twist [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.