Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Jaket Bahan Canvas [Bagian 2]


Konveksi Jaket Bahan Canvas - Uniknya, pakaian besutan Naylakidz dikeluarkan dalam paket katalog. Satu edisi memiliki tema khusus yang isinya sekitar 20 desain dengan benang merah yang sama. Hingga kini, sejak dirintis akhir 2008 lalu, Naylakidz sudah memiliki tiga seri yakni ‘Aku Anak Pintar’, ‘Aku Anak Indonesia’, dan ‘Aku Cinta Budaya Indonesia’.

"Sampai sekarang sudah ada tiga seri yang diproduksi. Insya Allah, pada satu November kami akan memproduksi satu seri lagi. Seri yang baru ialah seri ‘Aku Cinta Batik’," ucapnya.

Produk Naylakidz terbilang eksklusif karena desain yang dibuat akan disesuaikan berdasarkan tema katalog. Seperti pada katalog ‘Aku Cinta Budaya’, Ade mencontohkan, Naylakidz banyak membuat desain yang berupa peribahasa.

"Tapi unsur yang terpenting dari produk kami yakni pada penggunaan kain. Saya ingin produk Naylakidz nyaman dipakai oleh anak. Oleh karena itu, bahannya terbuat dari kain katun. Dengan begitu, anak bisa tetap senang dan ceria saat memakainya," tutur Ade. Ayah dari Nayla (6), Sahmullah (3,5), dan Inaya (2,5) itu menambahkan, untuk setiap satu desain Naylakidz memproduksi sedikitnya 100 pieces dan paling banyak 200 pieces. Satu edisi, kata Ade, rata-rata dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang bergerak di bidang online. Pemesanan yang diterima Pakar Konveksi, 90 persennya adalah pemesanan melalui telpon. Hal ini dikarenakan Pakar Konveksi yang melakukan promosi melalui media internet.

Selanjutnya

Artikel Terkait