Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Jaket Bahan Canvas [Bagian 1]

Edukasi Bagi Anak Lewat Produk Fesyen

Konveksi Jaket Bahan Canvas - Warna-warni pengalaman masa kecil biasanya ada saja yang membekas hingga dewasa. Bahkan tidak jarang pengalaman itu memberikan pengaruh bagi perkembangan seorang anak. Melalui pakaian, Ade Wahyudi (34) berupaya untuk menanamkan pesan edukasi sejak dini. Produk pakaian anak kreasi Ade mementingkan konten pendidikan bagi si kecil dengan corak pakaian yang tentu saja dibuat menarik.

Menggunakan merek dagang Naylakidz, Ade membuat pakaian anak dengan garis besar desain yang dikombinasikan dari dua hal yang berbeda. Baju-baju Naylakidz, bertemakan edukasi anak, tetapi tetap menggunakan model dan sablonan yang enak dilihat.

"Karena kebanyakan yang sudah ada itu modelnya stylish, tetapi tidak berkonten edukasi. Kalaupun ada yang berkonten edukasi, kebanyakan hanya kaus oblong biasa," kata Ade, seperti yang ditulis oleh detikbandung.

Uniknya, pakaian besutan Naylakidz dikeluarkan dalam paket katalog. Satu edisi memiliki tema khusus yang isinya sekitar 20 desain dengan benang merah yang sama. Hingga kini, sejak dirintis akhir 2008 lalu, Naylakidz sudah memiliki tiga seri yakni ‘Aku Anak Pintar’, ‘Aku Anak Indonesia’, dan ‘Aku Cinta Budaya Indonesia’.

"Sampai sekarang sudah ada tiga seri yang diproduksi. Insya Allah, pada satu November kami akan memproduksi satu seri lagi. Seri yang baru ialah seri ‘Aku Cinta Batik’," ucapnya.

Produk Naylakidz terbilang eksklusif karena desain yang dibuat akan disesuaikan berdasarkan tema katalog. Seperti pada katalog ‘Aku Cinta Budaya’, Ade mencontohkan, Naylakidz banyak membuat desain yang berupa peribahasa.

Selanjutnya

Artikel Terkait