Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Celana Jeans Bahan Grandtex [Bagian 1]


Busana Elegan untuk Wanita Modern Indonesia

Konveksi Celana Jeans Bahan Grandtex - Lenny Ivylen menjawab ramalan tren mode 2013 dengan cara memamerkan busana-busana glamor nan elegan dalam ajang pagelaran mode bertajuk ‘Glam Addict’. Dipersembahkan bagi kaum wa-nita dewasa modern usia 30 tahunan yang selalu tertarik akan busana-busana nan elegan. Inilah gambaran lifestyle aktivitas keseharian mereka.

Desainer asal Malang anggota APPMI ini menampilkan sekitar 30 rancangan yang mayoritas busana panjang nan seksi dengan aksen cutting-spesial. Kesan glamor terasa yang diperkuat dengan detail manik-manik swarovski dan keberanian untuk menonjolkan permainan warna.

Ia memadukan warna-warna cerah seperti biru dengan merah muda atau hijau. Juga warna hitam putih dan warna-warna gold. Menonjolkan lekuk tubuh wanita dengan garis-garis sensualitas perempuan dan pola yang menonjolkan lekuk tubuh wanita.


“Saya merasa gembira dapat memberikan alternatif desain busana yang elegan dan glamor yang sangat cocok dengan pribadi wani-ta dewasa yang mapan,” katanya saat ditemui di pagelaran shownya yang antara lain diperagakan VJ Marrisa Nasution, Indah Kalalo, Fifie Buntaran, dan Marrisa Jefryna, Rabu (14/11), di Canteen, Plaza Indonesia.

Lenny memang kerap menggelar rancangan busananya. Setidaknya dua bulan sekali, di kota Malang dan Surabaya. “Karena memang workshop saya berada di kota Malang,” ujar perempuan yang turut meramaikan ajang Indonesia Fashion Week di JCC beberapa waktu lalu.

Ia merasa optimis busana rancangannya dapat dinikmati para pecinta mode Indonesia terlebih di kota metropolitan seperti Jakarta dan Surabaya. Beberapa selebriti pun menjadi langganan tetapnya seperti Peggy Melati Sukma, sosialita grup Barbie dan Syahrini.

Selanjutnya

Artikel Terkait