Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex [Bagian 3]


Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex - Ronald mengangkat satu koleksi baju muslim dari lini keduanya yang bernama Element. Kali ini Ronald tidak memberikan banyak detil atau variasi, karena mementingkan kenyamanan pengguna tunik atau pun kaftan rancangannya. Empat belas koleksi bertajuk Passion ini menampilkan siluet sederhana dari blus, dress, tunik, serta kaftan yang menonjolkan tehnik bordir dan sulam, dipadu dengan motif floral art nouveau.

Bahan yang digunakan juga menambah kesan glam seperti; tulle, chiffon dan sutera satin. Bordir berbentuk bangau dari China atau pun pola floral dari Maroko dan Indonesia, memberikan kemewahan tersendiri di atas warna-warni feminin seperti kuning muda, emas, merah, biru langit dan hijau.

Aksesoris berupa juntaian kalung warna-warni beraksen Morrocan, serta kerudung berbahan sutera dengan bordir di tiap sisi, melengkapi koleksi Ronald.

Sementara itu, nuansa glam dari celana dan rok sequins berwarna ungu, biru laut, dan hijau toska, dibawakan oleh Monika Jufri. Serupa dengan tiga desainer lainnya, Monika juga menggunakan bahan-bahan ringan nan mewah seperti chiffon, raw silk dan sutera satin.

Nuansa feminin tidak hanya terllihat dari pilihan warna yang dipakai. Koleksi berupa blazer, rompi, kardigan, maxi-dress, dan celana harem, dengan aksentuasi seperti layer dan draperi memberikan kesan feminin romantis.

Maxi dress berdetil kain yang disimpul menjadi pita di bagian pinggang, serta celana harem dengan detil draperi di bagian pinggir paha, memberikan kesan "chic" namun tetap elegan.

Selanjutnya

Artikel Terkait