Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex [Bagian 2]


Konveksi Celana Jeans Bahan Bratatex - Siluet sederhana yang ditampilkan membentuk kesan mewah dan glam saat dipadu dengan aksesoris berupa mutiara dari Lombok, detil pada lengan yang puffy (menggembung), atau bagian pergelangan yang membentuk pola lonceng, serta taburan kristal pada pergelangan tangan. Warna hitam pada renda yang menjadi kerudung, juga menambahkan kesan feminin dan elegan.

Sementara itu, Irna Mutiara membawakan koleksi bertema "The Canary" yang merupakan koleksi busana dari lini Irna La Perle. Serupa dengan tema yang berarti burung kenari, Irna menambahkan detil bulu burung berwarna putih pada kerudungnya.

Kemewahan lain terpancar dari detail sulam dan bordir dari Tasikmalaya serta Sumatera Barat, di atas kain berbahan sutera satin dan chiffon. Warna monokrom seperti putih, hitam, dan abu-abu diberi semburat warna kuning muda, untuk menghilangkan kesan monoton.

Detil bordir yang ditemu pada bagian leher hingga menyerupai kalung atau pada bagian bawah rok maxi bervolume, menghasilkan kemewahan kelas atas saat dipadu dengan aksi draperi, tehnik nipat, atau pun pola sisik berwarna kuning pada rok panjang.

Bila Irna menampilkan bordir dari negeri sendiri, Ronald V. Gaghana tidak hanya menampilkan bordir dari Indonesia, namun juga dari Maroko dan China.

Ronald mengangkat satu koleksi baju muslim dari lini keduanya yang bernama Element. Kali ini Ronald tidak memberikan banyak detil atau variasi, karena mementingkan kenyamanan pengguna tunik atau pun kaftan rancangannya. Empat belas koleksi bertajuk Passion ini menampilkan siluet sederhana dari blus, dress, tunik, serta kaftan yang menonjolkan tehnik bordir dan sulam, dipadu dengan motif floral art nouveau.

Selanjutnya

Artikel Terkait