Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Baju Anak [Bagian 2]


Konveksi Baju Anak - Kalau surat cinta adalah ungkapan sebuah perasan indah yang dirasakan melalui kata-kata. Sedangkan desainer, beginilah caranya.  Duo desainer  label Benten, Cecilia Yuda dan Lisa Daryono mengungkapkan cintanya melalui koleksi rancangan yang romantis.

“Billet Doux”, merupakan koleksi Spring Summer 2013 Benten yang dipamerkan pertama kali dalam Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan, Jakarta, Minggu(11/11/2012). Dalam koleksi musim seminya tahun depan mereka mengekspresikan cinta dalam koleksinya. Melalui keindahan desain serta detail yang cantik persembahan bagi perempuan di seluruh Negeri.

Busana yang dipergelarkan kali ini berfokus pada koleksi couture cocktails dan evening gown. Gaun yang ringan dengan sentuhan manic-manik, perhiasan berkilau, mutiara serta Kristal. Semua itu dipadukan pada bahan halus seperti chantilly lace, silk transparent organza dan Thai silk.

Show dibuka dengan gaun warna kuning dan hijau kekuningan, seperti mentari yang menyeruak saat musim semi menimpa dedauan. 48 koleksi tampil dengan mayoritas warna-warna pastel seperti, pink pucat, turquoise muda, putih, lavender, dan hijau terang yang merepresentasi kehangatan mentari musim panas. Ornamen bunga –bunga  penghias gaun-gaun berpotongan pas badan hingga ball gown.

Detail rumit, warna lembut hingga hitam serta gaun dengan potongan punggung rendah serta aksen renda, menampilkan keanggunan seorang perempuan dengan maksimal. Koleksi Benten ini memang sudah mempunyai reputasi sebagai busana yang romantis, elegan dan memperkuat kesan fenimim perempuan. Dan saat pagelaran kali ini berakhir, desainer muda yang kerap tampil di ajang internasional besar ini sukses memperkuat reputasi ini.

Selanjutnya

Artikel Terkait