Friday, November 23, 2012

Konveksi Bagpack Bahan Canvas [Bagian 4]


Konveksi Bagpack Bahan Canvas -”Di fesyen karnaval, saya tidak harus memikirkan pola sehari-hari yang lagi tren, enak dipakai, dan laku,” terangnya. Fesyen karnaval, paparnya, lebih bersifat tematik.

Selain itu, fesyen karnaval lebih konstruktif.”Fesyen karnaval bukan sesuatu yang seenaknya dilipat-lipat, digulung, dan jepit dengan peniti. Tetapi, fesyen karnival lebih pada sebuah fesyen yang konstruktif karena untuk dipakai harus dibuat sebuah konstruksi terlebih dahulu,” jelasnya.

Mesti fesyen karnaval belum banyak diminati di Indonesia, Afif berniat konsisten menekuni bidang ini. Bahkan, dia mengaku secara finansial fesyen karnaval tidak menghasilkan keutungan besar. ”Kalau ngomong untung atau nggak untung (secara finansial), terus terang untungnya kepuasan. Kalau untuk karnaval, saya berpikir untuk bagaimana kesenimanan saya yang nongol,” jelasnya.

Pakar Konveksi adalah Konveksi Bagpack Bahan Canvas. Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi online yang berlokasi di kota Bandung. Sebuah kota yang menjadi sentral dari ranah busana Indonesia. Sebenarnya, Pakar Konveksi bukanlah sekedar Konveksi Bagpack Bahan Canvas, karena Pakar Konveksi bersedia menerima berbagai pesanan item konveksi yang terbuat dari berbagai macam bahan.

Selain merupakan Konveksi Bagpack Bahan Canvas, Pakar Konveksi juga merupakan sebuah konveksi yang memproduksi serta mendistribusikan kaos oblong dengan desain simple. Mereknya G9 Rookie Rock. Sebuah kaos oblong yang eksklusif dan juga memiliki prestise. Sesuai dengan mereka yang berada di kalangan menengah ke atas.

Jadi, bagi mereka yang ingin membuat item konveksi, ataupun memesan produk G9 Rookie Rock, silahkan menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Bagpack Bahan Canvas [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.