Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis dapat Menambah Kesan Cantik Luar dan Dalam [Bagian 3]



Tunik dan Gamis dapat Menambah Kesan Cantik Luar dan Dalam - Semua hal-hal yang diperintahkan oleh Allah itu pasti ada faedahnya dan jangan pernah takut karena Tuhan selalu lebih tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Contohnya fenomena hijabers bahkan sampai ada grup Facebook-nya, Twitter-nya, dan lain-lain yang digunakan untuk berbagi informasi hingga memberitahukan jika ada gathering hijabers.

Acara itu memberikan motivasi untuk para hijabers muda dan baru untuk istikamah (tetap berpendirian) dalam menutup aurat, tips cantik bermakeup untuk hijabers, tips mengenakan kerudung yang cantik, modis, chic, dan modern, serta bagaimana memilih dan memadukan pakaian yang layak dan pantas untuk dikenakan.

Ada pula yang menyatakan jika menutup aurat berarti tidak dapat mengekspresikan diri di bagian rambut, hm, sebenarnya bisa-bisa saja namun memang tidak dapat disebarkan ke semua orang. Hal ini tergantung interpretasi diri.

Lagi pula rambut juga tidak begitu bagus jika sering-sering terkena sinar matahari, debu, dan sejenisnya. Mengenakan kerudung terus-menerus juga dapat mengurangi kesehatan rambut dan kulit kepala. Tetapi masa mau dipakai 24 jam? Ga kan? Untuk merawatnya juga sudah ada beberapa produk kesehatan rambut dan shampoo yang mengkhususkan untuk yang mengenakan kerudung. Jadi hijabers atau tidak, itu semua pilihan Anda.

Oleh karena itulah, berhenti beralasan adalah langkah yang paling tepat untuk mulai berkerudung, mengenakan busana muslim berupa tunik dan gamis adalah langkah yang paling tepat.

Artikel Terkait