Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis dapat Menambah Kesan Cantik Luar dan Dalam [Bagian 2]



Tunik dan Gamis dapat Menambah Kesan Cantik Luar dan Dalam - Wanita muslimah bisa memilih gaya berkerudung yang sesuai dengan karakter masing-masing, seperti mengenakan kerudung dengan gaya Ciput Ninja, Mesir, Kairo, Arab, dan masih banyak mode kerudung lainnya. Akan semakin menarik dan indah dipandang mata. Jika hijabers memadupadankan dengan busana muslim yang juga sedang trendy. Seperti busana dengan tumpuk-tumpuk ala korean saat musim gugur dan dingin.

Alasan ketiga yang menyatakan berkerudung itu sering dianggap kampungan. Namun masalah ini pasti sudah dapat diatasi dengan mudah. Sekarang ini lihat saja banyak publik figur mengenakan hijab atau berkerudung.

Menurut beberapa teman lelaki saya bahwa wanita berhijab itu terlihat full color dan mereka terlihat cantik ditambah dengan attitude yang lembut yang benar-benar mencerminkan wanita pilihan Tuhan untuk lelaki baik. Mana ada lelaki yang menolak disuguhkan wanita cantik luar dan dalam. Sebenarnya yah, menutup aurat itu juga dapat melindungi tubuh dan kulit kita dari terik sinar matahari.

Alasan keempat yang menyatakan bahwa panas jika menutup aurat itu dapat diakali dengan membeli daleman kerudung. Kerudung dan pakaian yang berbahan ringan menyerap keringat namun tidak berbekas.

Semua hal-hal yang diperintahkan oleh Allah itu pasti ada faedahnya dan jangan pernah takut karena Tuhan selalu lebih tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Contohnya fenomena hijabers bahkan sampai ada grup Facebook-nya, Twitter-nya, dan lain-lain yang digunakan untuk berbagi informasi hingga memberitahukan jika ada gathering hijabers.

Selanjutnya

Artikel Terkait