Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis dapat Menambah Kesan Cantik Luar dan Dalam [Bagian 1]



Tunik dan Gamis dapat Menambah Kesan Cantik Luar dan Dalam - Saat ini cara berpakaian wanita sangat beragam, salah satunya adalah dengan menutup aurat mereka secara menyeluruh. Termasuk rambut yang biasa diberi nama kerudung. Saat ini demam hijabers atau berkerudung dengan berbagai mode sudah mulai digandrungi oleh para kaum Hawa, baik yang tua maupun yang masih muda.

Di dalam Islam dianjurkan bahkan diwajibkan bagi perempuan muslim yang telah akil balig untuk menutup auratnya. Menutup aurat merupakan salah satu perintah Allah SWT kepada para rasul-Nya untuk menyuruh istri, saudara, dan adik perempuannya mengenakan kain panjang yang menutupi seluruh tubuhnya dan hanya menyisakan wajah dan telapak tangan saja.

Namun masih ada wanita yang sudah balig (dewasa) enggan menutup auratnya. Mungkin ada beberapa faktor yang menjadi alasannya.

Alasan yang Pertama adalah dengan menyatakan belum siap lahir batin untuk menutup aurat. Padahal, Kita ga ada yang pernah bisa menebak umur kita sendiri sampai kapan...! Mending disegerakan daripada tidak ada waktu lagi untuk melaksanakannya dan bukankah menutup aurat dapat menjadi motivasi dan cerminan diri untuk selalu bertindak baik dan memperbaiki diri karena kalau mau bertindak salah, akan malu sendiri dengan penampilan yang sudah kita tunjukkan pada publik.

Alasan kedua yang menyatakan kalau berkerudung tidak dapat mengekspresikan diri sebenarnya. Padahal menggunakan kerudung atau hijabers wanita bisa mengekspresikan diri dengan berbagai mode berjilbab yang sedang trend saat ini.

Selanjutnya

Artikel Terkait