Saturday, October 27, 2012

Penjual Tunik dan Motif Ungkapkan Referensi Fashion Atlet Dunia [Bagian 1]


Penjual Tunik dan Motif Ungkapkan Referensi Fashion Atlet Dunia - Motif dan Hanifa adalah sebuah merek busana muslim untuk jenis tunik dan juga gamis. Tunik dan gamis dengan merek ini mengedepankan kualitas dan eksklusifitas di setiap desain yang dibuatnya. Tunik dan gamis dengan merek tunik dan hanifa adalah merek busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi sekaligus kami perdagangkan.

Selain sebagai produsen dan distributor resmi busana muslim tunik dan gamis, kami juga merupakan jasa jahit, sablon dan bordir berkualitas yang menerima pesanan untuk berbagai jenis busana dengan kuantitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Para pemesan Jasa jahit, sablon dan bordir kami memanfaatkan jasa kami untuk berbagai macam keperluan seperti makloon dan berbagai keperluan lainnya.

Selain melakukan promosi, melalui weblog ini, kami juga memberikan informasi kepada pembaca setia kami perihal berbagai macam informasi mengenai dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai referensi fashion yang berasal dari salah satu keluarga bintang sepakbola dunia.

Selera fashion memang seringkali menurun dalam keluarga. Anak dan istri Wayne Rooney misalnya. Mereka dengan kompak memakai jaket sama yang berharga hingga jutaan rupiah. Sebagai seorang bintang sepak bola kelas dunia, Wayne Rooney tentu memiliki penghasilan yang besar. Hal ini yang nampaknya dipergunakan Coleen, istri bintang Manchester United tersebut untuk memenuhi selera fahionnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Motif Ungkapkan Referensi Fashion Atlet Dunia [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.