Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Motif Tahu Bisnis Tata dan Kursus Jilbab Menguntungkan [Bagian 1]



Penjual Tunik dan Motif Tahu Bisnis Tata dan Kursus Jilbab Menguntungkan - Totalitas dalam menjalani profesi penata jilbab dibuktikan lewat hasil kreasi sang penata jilbab yang disesuaikan dengan acara yang akan didatangi klien.

Belum lagi penggunaan aksesori yang menambah mewah penampilan klien atau pemakaian bunga melati segar yang disematkan pada kerudung bagi calon pengantin. Kepuasan dari klien menandakan kualitas hasil karya si penata jilbab.Tak heran,penata jilbab mematok harga nan sebanding. Seperti Maya Dini Surya yang mematok harga tata jilbab dan kerudung untuk berbagai keperluan mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 2 juta, sedangkan untuk kursus mulai Rp 150 ribu.

Sementara Nuvailia dari Naveela Muslimah Beauty Training membanderol harga promosi Rp 750 ribu untuk paket pengantin, dengan biaya kursus mulai Rp 150 ribu. Adapun Uzma Chaudhri menetapkan harga yang juga berbeda sesuai keperluan. Tatanan jilbab ke pesta, pengantin, ataupun tunangan dimulai dari 25 poundsterling hingga 100 poundsterling (sekitar Rp 384 ribu – Rp 1,5 juta). Dia juga menawarkan mehndi(aplikasi hennaatau pacardi tubuh).Sementara untuk tutorial jilbab,diberikan secara privat ataupun kelompok dengan harga 20 poundsterling.

“Alhamdulillah,banyak yang minat ikut kursus.Mereka ingin lebih percaya diri sekaligus gaya untuk tampil dengan jilbab,” kata Uzma. Uzma,Nuvailia, dan Maya amat menikmati pekerjaan utama mereka ini. Meski begitu, mereka harus pintar-pintar dalam mengolah kreasi jilbab agar tidak monoton dan banyak …

Selanjutnya

Artikel Terkait