Saturday, October 27, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Ungkapkan Kreasi Tenun yang Ditaksir "Buyer" AS [Bagian 1]


Penjual Tunik dan Gamis Ungkapkan Kreasi Tenun yang Ditaksir "Buyer" AS - Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Jasa yang kami tawarkan sendiri adalah jasa jahit, sablon dan juga bordir. Adapun keunggulan jasa jahit, sablon dan bordir kami adalah karena kami mapu mengerjakan seluruh pekerjaan yang berkaitan dengan kain. Adapun untuk skala produksi dan pemesanan, kami tidak membatasinya untuk skala produksi tertentu. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil maupun satuan.

Adapun selain menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir,kami juga merupakan penjual dan juga produsen untuk busana muslim tunik dan gamis. Merek dari tunik dan gamis yang kami produksi adalah tunik dan hanifa. Adapun bahan yang digunakan oleh tunik dan gamis kami adalah bahan yang terbaik.

Selain menjadi produsen dari tunik dan gamis dan juga penyedia jasa jahit, sablon dan bordir, kami juga melalui blog ini memberikan para pembaca informasi seputar dunia fashion, adapun pada artikel kali ini, kami ingin menginformasikan mengenai kreasi tenun yang ditaksir oleh buyer asal Amerika Serikat.

Berkesempatan menunjukkan karya-karyanya di hadapan para buyer saat Cita Tenun Indonesia (CTI) dianugerahi penghargaan oleh Fashion 4 Development (F4D), private sector dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), desainer muda Indonesia Priyo Oktaviano mengaku mendapat feedback yang baik.

Menurut Priyo, ada beberapa hal yang membuat kreasi tenunnya "ditaksir" para buyer. Mereka suka warna, pekerjaan handmade, dan warna yang dibuat dari bahan alami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Ungkapkan Kreasi Tenun yang Ditaksir "Buyer" AS [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.