Tuesday, October 30, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Ungkap Tips Belanja ala Fashion Stylist Selebriti [Bagian 2]

1. Gunakan Pakaian yang Ada di Lemari
Penjual Tunik dan Gamis Ungkap Tips Belanja ala Fashion Stylist Selebriti - Buka lemari Anda dan periksalah. Pisahkan barang-barang yang masih Anda butuhkan dan mana yang sudah tidak terpakai lagi. Pisahkan sesuai dengan jenisnya. Siapa tahu, Anda menemukan setelan atau dress yang masih cantik untuk digunakan ke pesta.

2. Jual Barang-barang yang Sudah Tidak Dibutuhkan
"Setelah mengecek lemari dan memisahkan barang-barang yang sudah tidak terpakai, Anda bisa menjualnya," ujar Goreski.

Agar penjualannya berhasil, ia menyarankan beberapa tips berikut: Buatlah deskripsi yang menarik, tambahkan beberapa foto pada spanduk atau brosur, pasang label harga dan bukalah beberapa outlet. Dari hasil penjualan itu, Anda bisa mendapatkan uang dan membeli sesuatu untuk pergi ke acara tersebut.

3. Berbelanjalah Sebagai Investasi, Bukan Karena Tren
Sebagian wanita mungkin baru menyadari terlalu banyak uang yang dibelanjakan ketika sampai di rumah. Membeli barang-barang yang sesungguhnya tidak menjadi kebutuhan, namun hanya keinginan semata. Itu artinya Anda sedang berbelanja sebagai pemenuhan kebutuhan tren.

Oleh karena itu berbelanjalah dengan bijak. Pilihlah pakaian yang bukan saja dapat Anda gunakan untuk saat ini, tetapi juga untuk beberapa waktu ke depan. Belanjakanlah uang Anda bukan saja untuk pakaian yang juga digunakan untuk bersantai, tetapi juga untuk pergi ke acara formal.

4. Perbanyak Aksesori
Tambahkanlah aksesori untuk mempercantik tampilan Anda. “Victoria Beckham telah menjadi ikon fashion karena aksesorisnya,” jelas Goreski. Banyak wanita yang pergi begitu saja tanpa menggunakan aksesori. Sebaiknya kita lebih mengutamakan membeli aksesori atau beberapa tas tangan saat berbelanja. Kita akan lebih terlihat fashionable dengan menggunakan tambahan aksesori saat bepergian.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi agen dan juga reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor kontak yang sama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Ungkap Tips Belanja ala Fashion Stylist Selebriti [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.