Tuesday, October 30, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Ungkap Tips Belanja ala Fashion Stylist Selebriti [Bagian 1]

Penjual Tunik dan Gamis Ungkap Tips Belanja ala Fashion Stylist Selebriti - Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Jasa yang disediakan meliputi berbagai macam jenis busana, mulai yang sederhana seperti kaos dan juga kemeja, hingga yang rumit, seperti jas dan bridal. Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang kami miliki menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, hingga skala satuan.

Selain itu juga, kami merupakan penjual busana muslim tunik dan gamis. Tunik dan gamis kami merupakan produk dengan kualitas unggul. Namun di weblog ini, kami tidak hanya menjual tunik dan gamis saja. Kami juga menginformasikan berbagai ragam informasi mengenai  fashion dan krida. Seperti informasi berikut ini.

Apakah Anda pernah merasa bingung pakaian apa yang sebaiknya digunakan untuk pergi ke pesta atau menghadiri acara-acara tertentu? Apakah Anda pernah merasa membeli beberapa baju namun ketika ingin digunakan, rasanya pakaian tersebut tidak tepat dengan tema acara?

Sebagian besar wanita pasti pernah merasakannya. Namun apa yang harus dilakukan agar dapat pergi ke pesta dengan tampilan yang menarik? Berikut adalah tips berbelanja dari Brad Goreski, fashion & celebrity stylist, seperti dikutip dari situs She knows.

1. Gunakan Pakaian yang Ada di Lemari
Buka lemari Anda dan periksalah. Pisahkan barang-barang yang masih Anda butuhkan dan mana yang sudah tidak terpakai lagi. Pisahkan sesuai dengan jenisnya. Siapa tahu, Anda menemukan setelan atau dress yang masih cantik untuk digunakan ke pesta.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Ungkap Tips Belanja ala Fashion Stylist Selebriti [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.