Sunday, October 28, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Pikir Baju Anak Tanpa Nuansa Kartun [Bagian 2]

Penjual Tunik dan Gamis Pikir Baju Anak Tanpa Nuansa Kartun - "Ini awalnya sebetulnya dari keinginan saya cari baju anak yang model-model simpel, kok agak susah ya. Adanya merek luar dengan harga mahal," terang Dewi.

Atas dasar kebutuhan, tercetus di benak Dewi untuk kemudian membuat baju anak yang keren dengan harga yang terjangkau.

"Jadi saya coba memadukan konsep yang engga kalah dengan merk luar. Tapi dengan harga yang tidak terlalu mahal," turut Dewi.

Soal desain sendiri, Dewi memang terispirasi dari desain pakaian dewasa, namun dengan kenyamanan dipilih bahan yang berbeda.

"Baby post ini diperuntukkan bagi anak usia 1,5 sampai 8 tahun. Bahan saya sesuaikan dengan kenyamanan anak. Biasanya anak-anak usia tersebut sudah tidak terlalu sensitif," beber Dewi.

Jadilah sederet baju anak seperti kaos, kemeja, dress, jaket, sweater, syal, celana pendek celana panjang, polo shirt, yang sederhana namun tetap lucu saat dikenakan anak-anak.

Soal harga, baby post meluncurkan setiap itemnya di kisaran harga Rp 65-150 ribu. Baby Post bisa ditemui di Jalan Geusan Ulun No 1, Sultan Agung Bandung.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor kontak yang sama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Pikir Baju Anak Tanpa Nuansa Kartun [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.