Sunday, October 28, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Pikir Baju Anak Tanpa Nuansa Kartun [Bagian 1]

Penjual Tunik dan Gamis Pikir Baju Anak Tanpa Nuansa Kartun - Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Jasa yang disediakan meliputi berbagai macam jenis busana, mulai yang sederhana seperti kaos dan juga kemeja, hingga yang rumit, seperti jas dan bridal. Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang kami miliki menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, hingga skala satuan.

Selain itu juga, kami merupakan penjual busana muslim tunik dan gamis. Tunik dan gamis kami merupakan produk dengan kualitas unggul. Namun di weblog ini, kami tidak hanya menjual tunik dan gamis saja. Kami juga menginformasikan berbagai ragam informasi mengenai  fashion dan krida. Seperti informasi berikut ini.

Baju anak identik dengan motif kartun yang ramai diaplikasikan pada pakaian. Namun bukan berarti jika tanpa ornamen kartun, baju anak tak lagi tampak lucu saat dipakai. Seperti yang dimiliki produsen baby clothing bernama Baby Post.

Tak seperti pakaian anak mainstream, Baby Post mengusung konsep lebih simpel dengan tidak memakai ornamen kartun untuk diaplikasikan pada produknya.

"Kita ingin mencoba lepas dari baju anak yang identik dengan kartun dan lainnya. Tapi tetap casualnya dapet, girlynya juga dapet," ujar pemilik Babypost Mira Dewi Anggraeni (30). Menurut Dewi, baju anak dengan konsep simpel tidak membuat sisi lucu dan imut anak-anak akan hilang.

"Ini awalnya sebetulnya dari keinginan saya cari baju anak yang model-model simpel, kok agak susah ya. Adanya merek luar dengan harga mahal," terang Dewi.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Pikir Baju Anak Tanpa Nuansa Kartun [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.