Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkapkan Model Usaha Baru di Bidang Fashion Tanah Air [Bagian 3]


Penjual Tunik dan Gamis Mengungkapkan Model Usaha Baru di Bidang Fashion Tanah Air - "Saya mau jual baju-baju yang pernah dipakai selebriti. Kan sayang kalau dibuang. Banyak fan yang suka banget," ujar Mario dalam wawancara.

Tujuan Mario tentu saja agar para penggemar bisa merasa lebih dekat dengan sosok-sosok idola mereka itu. Untuk harga, ia tidak akan mematok harga yang terlalu mahal. "Belum tahu (harganya), tapi enggak bakal dikasih mahal-mahal lah. Ada range-nya. Kalau barangnya mahal, ya mungkin (dijual) mahal, tapi enggak semahal waktu dia (sang selebriti) beli," tutur adik perancang  fashion terkenal Oscar Lawalatta ini.

Persiapan untuk meluncurkan bisnisnya itu hampir rampung. Untuk tahap awal, ia tak akan mengajak terlalu banyak selebriti. "Paling 10 lah. Yang penting, fans merasa lebih dekat, mereka senang," ujarnya.

Setelah anda selesai membaca artikel tersebut, izinkan kami, Busana Muslim Bandung untuk melakukan sedikit promosi bagi anda. Jika anda berniat untuk membuat busana atau pakaian dengan gaya yang seperti disebutkan di atas, maka anda silahkan menghubungi nomor kontak kami, dan melakukan pemesanan pada Jasa Jahit, Sablon dan bordir kami.

Bila anda adalah pebisnis ataupun pengusaha. Kami menyediakan tawaran kerjasama bagi anda yang ingin menjadi Agen resmi busana muslim tunik dan gamis yang kami miliki. Selain itu juga, kami menawarkan anda untuk membuak kerjasama makloon dengan jasa jahit, sablon dan bordir yang telah kami sediakan.

Artikel Terkait