Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkapkan Model Usaha Baru di Bidang Fashion Tanah Air [Bagian 2]


Penjual Tunik dan Gamis Mengungkapkan Model Usaha Baru di Bidang Fashion Tanah Air - Dalam artikel yang ditulisnya di weblog ini, Busana Muslim Bandung tidak hanya mempromosikan jasa dan produknya saja, namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion, garmen dan juga konveksi dari seluruh dunia. Dalam artikel yang ditulisnya kali ini, Busana Muslim Bandung akan mencoba untuk mengungkapkan sebuah model usaha baru di bidang fashion yang sedang dirintis oleh salah satu artis ternama Indonesia. Selamat Membaca!

Pemain sinetron dan model Mario Lawalatta sedang menyiapkan sebuah model usaha baru. Ia akan menjual pakaian-pakaian bekas pakai selebriti kepada para penggemar mereka. Penjualan akan ia lakukan melalui sebuah situs internet.

"Saya mau jual baju-baju yang pernah dipakai selebriti. Kan sayang kalau dibuang. Banyak fan yang suka banget," ujar Mario dalam wawancara.

Tujuan Mario tentu saja agar para penggemar bisa merasa lebih dekat dengan sosok-sosok idola mereka itu. Untuk harga, ia tidak akan mematok harga yang terlalu mahal. "Belum tahu (harganya), tapi enggak bakal dikasih mahal-mahal lah. Ada range-nya. Kalau barangnya mahal, ya mungkin (dijual) mahal, tapi enggak semahal waktu dia (sang selebriti) beli," tutur adik perancang  fashion terkenal Oscar Lawalatta ini.

Persiapan untuk meluncurkan bisnisnya itu hampir rampung. Untuk tahap awal, ia tak akan mengajak terlalu banyak selebriti. "Paling 10 lah. Yang penting, fans merasa lebih dekat, mereka senang," ujarnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait