Saturday, October 27, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkapkan Sejarah di Balik Busana Rajutan [Bagian 1]


Penjual Tunik dan Gamis Mengungkapkan Sejarah di Balik Busana Rajutan - Motif dan Hanifa adalah sebuah merek busana muslim untuk jenis tunik dan juga gamis. Tunik dan gamis dengan merek ini mengedepankan kualitas dan eksklusifitas di setiap desain yang dibuatnya. Tunik dan gamis dengan merek tunik dan hanifa adalah merek busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi sekaligus kami perdagangkan.

Selain sebagai produsen dan distributor resmi busana muslim tunik dan gamis, kami juga merupakan jasa jahit, sablon dan bordir berkualitas yang menerima pesanan untuk berbagai jenis busana dengan kuantitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Para pemesan Jasa jahit, sablon dan bordir kami memanfaatkan jasa kami untuk berbagai macam keperluan seperti makloon dan berbagai keperluan lainnya.

Selain melakukan promosi, melalui weblog ini, kami juga memberikan informasi kepada pembaca setia kami perihal berbagai macam informasi mengenai dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai sejarah yang dimiliki oleh salah satu jenis fashion, yakni busana dengan bahan rajutan.

Negara Mesir tidak hanya terkenal sebagai kota tertua di dunia, namun dikenal juga sebagai pusat peradaban dunia di mana pakaian-pakaiannya dibuat menggunakan teknik rajut. Semakin lama, tradisi merajut berkembang ke seluruh dunia dan menjadi suatu pekerjaan sampingan bagi kaum perempuan saat itu.

Sebelum abad ke-19, merajut masih menggunakan teknik yang sederhana, yaitu benang wol dibantu dengan dua stik hakken yang dilakukan dengan tangan. Dan, jadilah pakaian-pakaian hangat, topi, vest, dan baju-baju bayi.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkapkan Sejarah di Balik Busana Rajutan [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.