Sunday, October 28, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkap Desain Baju Pengantin Eddies Adelia [Bagian 2]

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkap Desain Baju Pengantin Eddies Adelia - Meski masih merahasiakan tanggal pernikahannya, Eddies Adelia sudah fitting baju pernikahan. Eddies melakukan fitting di butik milik Djoko Sasongko. Bintang sinetron 'Jadi Pocong' mengatakan, baju pengantinnya nanti bernuansa Jawa Muslim.

"Busana hijab tidak menghalangi saya pakai adat Jawa. Saya orang Jawa, calon suami saya Jawa-Sunda, jadi kami ambil tengahnya untuk melestarikan adat Jawa. Jadi, pakemnya Jawa," ujar Eddies. Pada akad nikahnya nanti, wanita bernama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah, akan mengenakan baju berwarna broken white. Sedangkan calon suaminya memakai keris dan beskap.

Sementara, di resepsi pernikahannya, Eddies bakal memakai baju warna emas perpaduan tembaga. "Gold tembaga warnanya lebih elegan, mewah, tapi tetap nuansa Jawa," jelas wanita berdarah Palembang-Yogyakarta.

Setelah akad nikah, lanjutnya, akan dilangsungkan adat lempar sirih, di mana semua tamu undangan memakai baju adat Jawa, dan calon suaminya memakai keris dan beskap. Eddies mengaku, orangtuanya sudah memberikan wejangan, agar pasangan calon pengantin dipingit. Maka, jika tak ada hal penting, Eddies tak akan ke luar rumah.

"Shooting sinetron dua bulan ini sudah tidak. Saya mau fokus ke urusan pernikahan, kalau enggak penting enggak akan pergi jauh," ungkapnya.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor yang sama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkap Desain Baju Pengantin Eddies Adelia [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.