Sunday, October 28, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkap Desain Baju Pengantin Eddies Adelia [Bagian 1]

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkap Desain Baju Pengantin Eddies Adelia - Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Jasa yang disediakan meliputi berbagai macam jenis busana, mulai yang sederhana seperti kaos dan juga kemeja, hingga yang rumit, seperti jas dan bridal. Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang kami miliki menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, hingga skala satuan.

Selain itu juga, kami merupakan penjual busana muslim tunik dan gamis. Tunik dan gamis kami merupakan produk dengan kualitas unggul. Namun di weblog ini, kami tidak hanya menjual tunik dan gamis saja. Kami juga menginformasikan berbagai ragam informasi mengenai  fashion dan krida. Seperti informasi berikut ini.

Meski masih merahasiakan tanggal pernikahannya, Eddies Adelia sudah fitting baju pernikahan. Eddies melakukan fitting di butik milik Djoko Sasongko. Bintang sinetron 'Jadi Pocong' mengatakan, baju pengantinnya nanti bernuansa Jawa Muslim.

"Busana hijab tidak menghalangi saya pakai adat Jawa. Saya orang Jawa, calon suami saya Jawa-Sunda, jadi kami ambil tengahnya untuk melestarikan adat Jawa. Jadi, pakemnya Jawa," ujar Eddies. Pada akad nikahnya nanti, wanita bernama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah, akan mengenakan baju berwarna broken white. Sedangkan calon suaminya memakai keris dan beskap.

Sementara, di resepsi pernikahannya, Eddies bakal memakai baju warna emas perpaduan tembaga. "Gold tembaga warnanya lebih elegan, mewah, tapi tetap nuansa Jawa," jelas wanita berdarah Palembang-Yogyakarta.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Mengungkap Desain Baju Pengantin Eddies Adelia [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.