Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Gamis mengabarkan Insirasi dari Para Legenda [Bagian 3]


Penjual Tunik dan Gamis mengabarkan Insirasi dari Para Legenda - Saat tur dunia Blond Ambition tahun 1990 Madonna mengenak korset dengan tampilan kerucut di bagian dada rancangan Jean Paul Gaultier. Korset itu pun kini kembali populer sebagai pakaian luar bahkan juga digunakan sebagai eveningwear.

Di dalam film Grease, Olivia Newton-John berperan sebagai Sandy, seorang cheerleader yang mengenakan celana kulit ketat berwarna hitam. Celana ini, pernah menjadi barang dagangan paling laku di masanya.

Gaun bergaris leher rendah yang menampakan bagian tengah dada dari Jennifer Lopez, menjadi pembicaraan setiap orang. Pada ajang penghargaan Grammy tahun 2003 tersebut, J-Lo mengenakan gaun ringan berwarna hijau rancangan Versace.

Kritikus fesyen berpendapat, gaun angsa yang dikenakan penyanyi asal Islandia bernama Bjork benar-benar merupakan gaun yang konyol. Namun ternyata, busana tersebut tetap berhasil menjadi yang paling populer dalam sejarah mode. Dan yang terbaru adalah Sepatu Armadillo Alexander McQueen yang merupakan Sepatu hak tinggi bersol tebal dan menjadi in setelah Lady Gaga mengenakannya dalam video klip Bad Romance.

Sebagai penutup, izinkan kami mempromosikan kembali jasa jahit, sablon dan bordir kami. Bila anda tertarik untuk membuat busana untuk berbagai skala produksi, baik itu satuan maupun banyak, kami akan melayaninya. Selain untuk keperluan makloon, jasa jahit, sablon dan bordir kami juga cocok bagi mereka yang ingin tampil dengan busana eksklusif.

Selain ini, kami juga menyediakan peluang bagi mereka yang ingin berbisnis. Kami membuka kerjasama bagi mereka yang ingin menjadi agen bagi produk busana muslim tunik dan gamis kami.

Artikel Terkait