Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Gamis mengabarkan Insirasi dari Para Legenda [Bagian 2]


Penjual Tunik dan Gamis mengabarkan Insirasi dari Para Legenda - Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany mengenakan gaun hitam Givenchy. Dalam film tersebut Audrey Hepburn sangat terlihat berkelas dan menginspirasi gaya berbusana kalangan jetset. Selain itu, gaun pengantin mendiang Putri Diana juga sangat luar biasa. Dalam upacara pernikahan yang megah itu ia memakai gaun berlengan terompet di atas kereta kuda sepanjang 25 kaki.

Jean Shrimpton pernah mengenakan gaun mini saat menghadiri Melbourne Cup Carnival di Australia. Hal ini terjadi di tahun 60 an. Dan gaun yang dikenakannya kini dinilai sebagai revolusi berbusana untuk masa tersebut. Dari tahun 80 an sampai 90 an adalah era bagi supermodel ikonik seperti Naomi Campbell, Cindy Crawford dan Christy Turlington. Kemudian pada Januari 1990 majalah Vogue memberanikan diri untuk menempatkan model-model tersebut di sampul depan majalah mereka. Hal ini menyebabkan gaya busana para model tersebut masih menjadi tren hingga saat ini.

Saat tur dunia Blond Ambition tahun 1990 Madonna mengenak korset dengan tampilan kerucut di bagian dada rancangan Jean Paul Gaultier. Korset itu pun kini kembali populer sebagai pakaian luar bahkan juga digunakan sebagai eveningwear.

Di dalam film Grease, Olivia Newton-John berperan sebagai Sandy, seorang cheerleader yang mengenakan celana kulit ketat berwarna hitam. Celana ini, pernah menjadi barang dagangan paling laku di masanya.

Gaun bergaris leher rendah yang menampakan bagian tengah dada dari Jennifer Lopez, menjadi pembicaraan setiap orang. Pada ajang penghargaan Grammy tahun 2003 tersebut, J-Lo mengenakan gaun ringan berwarna hijau rancangan Versace.

Selanjutnya

Artikel Terkait