Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Gamis mengabarkan Insirasi dari Para Legenda [Bagian 1]


Penjual Tunik dan Gamis mengabarkan Insirasi dari Para Legenda - Motif dan Hanifa merupakan sebuah merek busana muslim tunik dan gamis dengan bahan kaos berkualitas yang dingin dan fleksibel. Busana muslim gamis dan tunik ini, kami produksi sekaligus kami pasarkan sendiri. Selain itu, kami juga menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir bagi mereka yang membutuhkan makloon ataupun keperluan lainnya.

Melalui weblog ini kami juga memberikan informasi menarik seputar dunia fashion tanah air bahkan international. Oleh karena itulah pada artikel ini kami mencoba untuk mengabarkan pada anda, inspirasi busana dari beberapa legenda fashion dunia.

Fashion yang ikonik dan melegenda pasti akan selalu diingat. Terlebih lagi bila fashion tersebut digunakan oleh sosok yang fenomenal. Marilyn Monroe misalnya. Gaun putih mengembang yang ia gunakan menjadi ikon busana di Hollywood pada zamannya. Tak hanya Marilyn, ada sederet ikon fashion lain yang juga melegenda.

Pencitraan Marilyn Monroe dalam gaun putih mengembang pada jamannya menjadi busana ikonik dalam film The Seven Year Itch. Saat itu semua selebritas Hollywood banyak yang terinspirasi darinya dengan mengenakan wig pirang dan gaun putih halterneck.

Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany mengenakan gaun hitam Givenchy. Dalam film tersebut Audrey Hepburn sangat terlihat berkelas dan menginspirasi gaya berbusana kalangan jetset. Selain itu, gaun pengantin mendiang Putri Diana juga sangat luar biasa. Dalam upacara pernikahan yang megah itu ia memakai gaun berlengan terompet di atas kereta kuda sepanjang 25 kaki.

Selanjutnya

Artikel Terkait