Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Gamis Memberikan Referensi Terburuk [Bagian 3]


Penjual Tunik dan Gamis Memberikan Referensi Terburuk - Fergie masuk kategori dalam penampilan terburuk karena ia memakai gaun laceorange mencolok yang dirancang oleh Jean Paul Gautier.

Gaun ini jelas-jelas memperlihatkan celana dalam dan bra hitam yang dikenakan oleh Fergie saat itu.

Zoey Deschanel

Pakaian yang dikenakan bintang layar perak berusia 31 itu, menurut sejumlah pengamat mode, terlihat aneh dan buruk. Busana panjang Deschanel hitam kombinasi hijau dipadu manik-manik justru terlibat tidak sepadan.

"Aku tidak suka dengan dandanan rambutku seperti mode orang-orang berjanggut," tulisnya diTwitter.

Robyn

Musisi dari Swedia ini juga mendapat kritikan karena penampilannya yang nyeleneh. Dalam acara itu Robyn mengenakan gaun satin putih dan terpotong setengah pada bagian depan.

Ia memadukannya dengan boot platform coklat yang terlihat tidak matching dengan gaun yang dikenakannya.

Julianne Moore

Gaun pink menyala rancangan Lanvin yang dipakai Julianne Moore pada acara Golden Globe ke 68 beberapa waktu lalu membuat dirinya terlihat seperti monster yang akan memakan kalung dan salah satu tangannya.

Warna pada gaun terlihat sangat cantik, namun bentuk gaunnya yang sangat asimetris merupakan kesalahan.

Semoga artikel yang barusan busana muslim bandung berikan mampu menghibur sekaligus menginspirasi anda. Kini, izinkan kami menegaskan bahwa kami adalah jasa jahit, sablon dan bordir yang tepat untuk anda. Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan makloon, dengan senang hati kami akan menerimanya.

Jika anda adalah seorang pebisnis yang membutuhkan barang. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi serta pasarkan.

Artikel Terkait