Monday, October 29, 2012

Penjual Tunik dan Gamis Memberikan Panduan Belanja Baju Secara Online [Bagian 2]

Penjual Tunik dan Gamis Memberikan Panduan Belanja Baju Secara Online - Kesibukan kini bukan lagi penghalang bagi Anda untuk bisa menikmati hidup. Untuk berbelanja saja, kini Anda tinggal membuka laptop dan mengakses portal belanja. Hanya saja, karena tidak bisa melihat dan memegang produk yang ditawarkan secara langsung, kadang-kadang kita jadi kecewa karena antara foto barang dan barang aslinya tidak sama persis. Agar tak kecewa, berikut beberapa tip online shopping ala penyanyi dan MC Ary Kirana yang cukup sering berbelanja online.

1. Pilih model Indonesia
Busana gaya Korea sekarang ini banyak diminati perempuan Indonesia, tak terkecuali Ary. Banyak portal yang kini menawarkan koleksi busana Korea yang terkesan sangat menarik, namun sebenarnya tak semua busana tersebut seindah dalam gambar saat dikenakan. Agar tak kecewa, Ary  menyiasatinya dengan memilih portal belanja yang menggunakan model Indonesia.

"Banyak portal yang menawarkan baju Korea yang lucu-lucu dengan model perempuan Korea. Kondisi kulit dan bentuk tubuh kita jelas berbeda dengan mereka, maka seringkali apa yang dipakai model Korea ini belum tentu bagus di tubuh kita," seru perempuan yang juga dikenal sebagai penyiar radio ini. Selain itu, dengan menggunakan model Indonesia, busana yang dijual tampilannya jauh lebih nyata.

2. Fokus pada kenyamanan
Saat memilih baju yang akan dibeli, sebaiknya pilih yang mencerminkan kenyamanan. Hindari memilih benda karena model, merek, atau karena terlihat cantik. "Sebelumnya, kenali dulu bentuk tubuh dan busana yang cocok untuk Anda," katanya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Penjual Tunik dan Gamis Memberikan Panduan Belanja Baju Secara Online [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.