Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan Gamis Memberikan Referensi Terburuk [Bagian 2]


Penjual Tunik dan Gamis Memberikan Referensi Terburuk - Berbagai acara penghargaan tahunan ini tidak hanya memberikan apresiasi tertinggi untuk para insan dunia entertainment dunia, tetapi juga menyisakan obrolan menarik mengenai penampilan para selebriti di atas karpet merah. Tak hanya busana terbaik yang menjadi daya tarik media dalam penghargaan tersebut, simak juga siapa saja yang berhasil menyandang gelar berbusana terburuk di karpet merah sepanjang tahun 2012.

Nicki Minaj

Penyanyi hip hop ini mendapatkan kritikan dengan gaun rancangan dari Versace yang dia pesan khusus untuk acara bergengsi tersebut.

Gaun yang dikenakan Nicki Minaj menyerupai jubah merah dengan kerudung. Pada saat itu, Minaj berjalan di karpet merah dengan menggandeng pria yang berkostum seperti Paus.

Penampilan Nicki Minaj saat itu sungguh sangat berlebihan dan tidak sedap dipandang. Maka tidak heran, jika ia menerima kritikan atas penampilannya itu.

Corinne Balley Rae

Dalam ajang bergengsi ini, Corine Balley mengenakan gaun hitam dengan bunga pada bagian pinggangnya.

Ia membuat penampilan gaunnya tampak berbeda dengan kerut dan ruffle di bagian bawah gaun. Namun karena penampilan inilah ia menjadi salah satu selebriti dengan penampilan terburuk dalam Grammy Awards 2012.

Fergie Black Eyed Peas

Selain Nicki Minaj, personel Black Eyed Peas ini juga menuai gunjingan dalam acara Grammy Awards 2012.

Fergie masuk kategori dalam penampilan terburuk karena ia memakai gaun laceorange mencolok yang dirancang oleh Jean Paul Gautier.

Selanjutnya

Artikel Terkait