Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penjual Tunik dan gamis, Kagum dengan Kesederhanaan Busana Istri Pejabat [Bagian 2]


Penjual Tunik dan gamis, Kagum dengan Kesederhanaan Busana Istri Pejabat - Tidak hanya Jokowi saja yang menjadi perhatian saat pelantikan. Namun sang istri, Iriana Joko Widodo pun seolah menghipnotis banyak pihak melalui penampilannya.

Wanita asal Solo tersebut, tampil cantik dalam balutan kebaya model encim berwarna putih yang dipadukan dengan kain bermotif tumpal warna oranye. Tentunya ini pun mengundang kekaguman tersendiri bagi para pengamat mode Tanah Air, salah satunya Sonny Muchlison.

“Penampilannya bagus yah, busananya itu lebih menunjukkan identitas Betawi dan sangat Indonesia,” tuturnya.

Menurut pengamatan kritikus mode dan gaya hidup ini, Iriana berhasil menghadirkan bagaimana cara berbusana yang baik dan proporsional. Bahkan, tanpa harus mengubah karakter kedaerahan yang melekat pada dirinya.

“Dia sadar dengan bentuk tubuhnya yang besar, makanya menggunakan kebaya longgar jadi lebih menarik,” terangnya.

“Ibu Jokowi juga terlihat tidak takut dengan apa pun untuk berbusana, tidak perlu berubah menjadi kekotaan,” imbuhnya.

Namun, pria berkacamata ini menilai bahwa tampilan sempurna milik Iriana Jokowi, tidak hanya terlihat dari cara berbusananya. Tetapi juga secara keseluruhan, termasuk tatanan rambut yang dikenakannya.

“Dengan gaya rambut yang dicepol juga semakin melengkapi. Betawi kan juga biasanya hanya dicepol saja sudah cantik,” tutupnya.

Melalui artikel barusan, semoga anda mendapatkan inspirasi dan juga informasi yang akan menjernihkan kepala dan kreatifitas anda. Kini izinkan kami menginformasikan pada anda bahwa jasa jahit, sablon dan bordir yang kami miliki juga menerima pesanan dari berbagai pihak untuk banyak .kepentingan. Baik itu dari pengusaha yang ingin melakukan makloon, dari pemerintah untuk kepentingan masyarakat, ataupun dari evet organizer untuk memeriahkan penyelenggaraan event.

Selain itu juga, busana muslim bandung membuka peluang usaha bagi mereka yang ingin menjadi agen penjual busana muslim tunik dan gamis yang kami miliki. Jadi, bila anda tertarik untuk membuat busana ataupun sekedar menjadi reseller atau agen, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Artikel Terkait