Tuesday, October 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang menyediakan layanan jasa jahit, sablon dan bordir untuk keperluan makloon. Selain itu juga, pakar konveksi merupakan produsen dan penjual untuk produk kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. Pakar konveksi menerima pesanan untuk berbagai skala produksi. Selain itu, pakar konveksi juga mengerjakan berbagai jenis item fashion. Salah satunya adalah seragam kerja.

Pakar konveksi adalah sebuah konveksi yang menerima makloon jasa jahit seragam sekolah SD. Sehingga, bila anda berniat untuk memesan jasa kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Direktur LSM Garansi Situbondo, Jawa Timur, Amirul Mustafa melakukan demo tunggal ke kantor Dinas Pendidikan Nasional (Disdik), Kamis (4/10/2012). Dia menuding ada ketidakberesan pelaksanaan lelang proyek DPPIP tahap 2 senilai Rp 7,758 miliar.

Menurutnya, proyek galvalum atau atap sekolah itu sengaja direkayasa oleh Kepala Disdik dengan tujuan untuk memenangkan rekanan tertentu. Dalam demo tunggalnya, Amir mengenakan pakaian seragam layaknya siswa SD, mengenakan topi, baju putih dan celana merah. Dia juga menenteng poster proyes yang berbunyi "Lindungi nyawa anak didik dari robohnya gedung sekolah akibat Kadis korupsi dan kontraktor mencuri".

"Benar-benar keterlaluan, masak gedung sekolah dijadikan lahan untuk melakukan korupsi. Lelang itu jelas penuh dengan rekayasa. Kepala Disependik (Disdik) sengaja mengondisikan para kepala sekolah (Kasek) penerima DPPIP tahap 2 dengan cara mengarahkan agar memilih rekanan tertentu dalam proyek galvalum. Seharusnya Dispendik itu mengurus pendidikan bukan malah mengurus proyek, " teriaknya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SD [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.