Tuesday, October 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang menyediakan layanan jasa jahit, sablon dan bordir untuk keperluan makloon. Selain itu juga, pakar konveksi merupakan produsen dan penjual untuk produk kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. Pakar konveksi menerima pesanan untuk berbagai skala produksi. Selain itu, pakar konveksi juga mengerjakan berbagai jenis item fashion. Salah satunya adalah seragam kerja.

Pakar konveksi adalah sebuah konveksi yang menerima makloon jasa jahit seragam sekolah SMP. Sehingga, bila anda berniat untuk memesan jasa kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Batu  mengalokasikan anggaran Rp 400 juta, untuk pembelian seragam batik siswa baru SD, SMP, dan SMA/SMK. Mestinya, seragam itu diberikan pada Juli lalu ketika siswa baru mulai masuk sekolah.

Kepala Dindik, RM Zakaria mengatakan, pengadaan seragam itu masih dalam proses pelelangan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE ). Pagu pengadaan seragam batik itu mencapai Rp 400 juta. Dengan besaran itu, tentunya dilakukan lelang secara terbuka mengacu kepada PP 59/2010 tentang pengadaan barang dan jasa.

"Kami perkirakan satu sampai dua bulan lagi seragam itu sudah ditangan siswa. Ini perlu pemakluman dari orang tua siswa dan guru," ujar RM Zakaria, Rabu (10/10/2012).

Keterlambatan penyerahan seragam ini, membuat Dewan Pendidikan Kota Batu kecewa dengan kinerja Dindik. Sekretaris Dewan Pendidikan, Heru Suprapto menilai, keterlambatan ini tentunya membuat siswa kecewa. “Hitung saja, sudah berapa bulan tidak diserahkan. Sudah hampir setengah tahun,” kata Heru.

Ia mengingatkan agar Dindik bekerja dengan baik, sebab  Dindik pasti sudah memiliki jadwal program kerja dengan jelas. Begitu juga anggaran program juga sudah ditentukan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.