Tuesday, October 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang menyediakan layanan jasa jahit, sablon dan bordir untuk keperluan makloon. Selain itu juga, pakar konveksi merupakan produsen dan penjual untuk produk kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. Pakar konveksi menerima pesanan untuk berbagai skala produksi. Selain itu, pakar konveksi juga mengerjakan berbagai jenis item fashion. Salah satunya adalah seragam kerja.

Pakar konveksi adalah sebuah konveksi yang menerima makloon jasa jahit seragam kerja. Sehingga, bila anda berniat untuk memesan jasa kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang tenar dengan sebutan Jokowi untuk pertama kalinya mengenakan seragam dinas PNS Pemprov DKI berwarna coklat-coklat pada hari Rabu (23/10).

Jokowi mengenakan baju tersebut untuk pertama kalinya, saat meninjau Puskesmas Kramat Sentiong Jakarta Pusat. Mantan walikota Solo ini mengungkapkan alasannya memakai baju dinas adalah dikarenakan kritik yang sampai pada dirinya dikarenakan sempat tidak menggunakan seragam kerja nya selama beberapa hari.

Jokowi sempat mengungkapkan alasannya sering memakai kemeja putih dan celana bahan hitam saat turun ke lapangan menengok warga Jakarta. Menurutnya, kalau ke lapangan pakai kemeja putih enak dipakai lari-lari. Ketika ditanya apakah tak takut nantinya warga mengira dirinya bukanlah seorang Gubernur karena tak memakai seragam dinas, Jokowi kembali mengungkapkan alasannya. Jokowi berpendapat bahwa jika dia mengenakan seragam dinas saat mengunjungi rakyat, maka dirinya takut masyarakat akan segan untuk mendekatinya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kemeja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.