Tuesday, October 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja - Meski penampilan biasanya menjadi urusan perempuan, tapi para pria juga harus tahu apa saja kesalahan berbusana yang biasa mereka lakukan saat pergi ke kantor.

1. Sandal
Kadang pria mengartikan gaya kasual di hari Jumat dengan memakai sandal, padahal alas kaki yang satu ini sudah sepantasnya tidak Anda pakai ke kantor. Berbagai jenis sandal, apakah itu sandal jepit, sandal gunung, atau bahkan sandal slip-on sebaiknya dihindari, karena membuat Anda terlihat terlalu santai.

2. T-shirt bergambar
Kaus bergambar atau yang memiliki tulisan juga sebaiknya Anda hindari saat tampil formal ke kantor. Meski Anda bisa tampil lebih kasual di kantor, sebaiknya pilih polo shirt yang terkesan kasual namun tetap terlihat rapi. Kemeja bermotif kotak atau garis juga bisa jadi pilihan tepat untuk penampilan ke kantor yang semi-formal.

3. Celana kargo
Celana jenis ini mungkin terasa nyaman, apalagi dengan banyak kantong di samping celana, Anda merasa bisa menaruh segala macam di dalamnya. Tapi untuk ke kantor, sebaiknya pilih celana yang lebih terkesan formal. Anda bisa memilih celana korduroy, celana khaki, atau bahkan blue jeans berwarna gelap untuk kesan rapi namun tetap kasual.

4. Celana pendek
Walaupun udara sedang panas, tidak ada alasan bagi Anda untuk memakai celana pendek saat pergi ke kantor. Lebih baik simpan celana pendek Anda untuk akhir pekan atau liburan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.