Tuesday, October 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja - Busana muslim bandung adalah sebuah konveksi yang menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir. Jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki adalah jasa jahit, sablon dan bordir terbaik di Bandung. Busana muslim bandung memang merupakan konveksi yang berasal dari kota Bandung. Sebuah nilai tambah yang kami miliki adalah selain kami menerima berbagai jenis pesanan, kami juga menerima pesanan untuk beraneka ragam skala produksi, baik itu skala besar, kecil ataupun satuan.

Selain sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Busana muslim bandung juga merupakan produsen sekaligus penjual resmi untuk busana tunik dan motif yang berasal dari merek hanifa dan juga motif. Tunik dan gamis yang dimiliki oleh hanifa dan motif merupakan tunik dan gamis berbahan kaos dengan kualitas terbaik.

Jasa jahit kami juga tercatat merupakan jasa jahit yang menerima makloon jahit kemeja kerja. Sehingga, jika anda ingin menggunakan jasa jahit kami untuk makloon jahit kemeja kerja, jangan khawatir untuk menghubungi kami melalui nomor kontak yang kami sediakan.

Meski penampilan biasanya menjadi urusan perempuan, tapi para pria juga harus tahu apa saja kesalahan berbusana yang biasa mereka lakukan saat pergi ke kantor.

1. Sandal
Kadang pria mengartikan gaya kasual di hari Jumat dengan memakai sandal, padahal alas kaki yang satu ini sudah sepantasnya tidak Anda pakai ke kantor. Berbagai jenis sandal, apakah itu sandal jepit, sandal gunung, atau bahkan sandal slip-on sebaiknya dihindari, karena membuat Anda terlihat terlalu santai.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.