Tuesday, October 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Formal [Bagian 3]

2. Celana Jeans
Menerima Makloon Jahit Kemeja Formal - Celana jeans adalah kebutuhan yang paling mutlak. Ini merupakan fashion item yang Anda kenakan sehari-hari. Tak heran bila jeans harus masuk ke dalam daftar belanjaan Anda. Selain nyaman untuk dikenakan, Anda juga bisa menggunakan jeans di berbagai kesempatan. Merepresentasikan tampilan yang feminin, sporty, serta santai tentunya bisa diaplikasikan lewat celana jeans. Anda dapat memadukannya dengan kemeja formal, blouse yang simple atau busana tanpa lengan.

3. Sepatu
Alas kaki juga merupakan kebutuhan Anda sehari-hari. Sebaiknya belilah sepatu yang bisa dikenakan di berbagai acara, baik formal maupun yang lebih santai. Yang paling penting, Anda harus memilih sepatu yang nyaman dan tidak mudah out of date sehingga bisa digunakan kapan saja. Jangan lupa juga untuk membeli sepatu dengan warna netral. Sebab, warna cerah hanya untuk musim-musim tertentu.

4. Tas
Aksesori yang satu ini penting untuk Anda miliki, mulai dari tas untuk sehari-hari, hingga clutch untuk Anda kenakan ke pesta. Sebaiknya pilihlah tas berukuran sedang dan dengan palet netral. Hal ini penting agar Anda bisa mengenakannya untuk sehari-hari, baik itu saat ke maal, maupun ke kantor. Sedangkan clutch bag, memilih warna silver, gold, putih, atau hitam merupakan pilihan yang tepat agar sesuai dengan berbagai macam jenis dress yang akan Anda kenakan untuk ke pesta.

5. Parfum
Selain memberikan aroma segar pada tubuh, menggunakan parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Aroma parfum yang ditawarkan pun terbilang banyak, ada bunga, musk, aqua, kayu, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, masukkanlah wewangian ke dalam daftar belanjaan Anda, dan pilihlah aroma kesukaan Anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Formal [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.