Tuesday, October 30, 2012

Menerima makloon jahit kemeja [Bagian 2]

Menerima makloon jahit kemeja - Jasa jahit kami juga tercatat merupakan jasa jahit yang menerima makloon jahit kemeja. Sehingga, jika anda ingin menggunakan jasa jahit kami untuk makloon jahit kemeja, jangan khawatir untuk menghubungi kami melalui nomor kontak yang kami sediakan.
BIGBANG adalah sebuah boyband asal Korea Selatan. Mereka kemarin sempat mengguncang Jakarta selama dua hari berturut-turut. Tepatnya pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2012. Turnya ke Jakarta merupakan rentetan jadwal dalam tur dunia yang mereka lakukan. Pada kunjungannya kali ini, mereka tidak hanya sempat mencicipi makanan Indonesia, tapi juga mengenakan busana dan perlengkapan pakaian dari Indonesia.

Setelah membuat para penggemar BIGBANG Indonesia terkesan lewat konser mereka pada hari Sabtu (13/10/2012) malam di Mata Elang International Stadium (MEIS), dua dari lima personel grup vokal tersebut, G-Dragon dan Taeyang, meng-update akun Twitter mereka.  "Swag kkkkkk" tulis G-Dragon, sang leader BIGBANG, melalui akun Twitter-nya, @IBGDRGN.

Ia juga mengunggah fotonya bersama teman sejak kecilnya, Taeyang. Dalam foto itu ia tampak mengenakan blus barong dan sarung, sementara Taeyang berkemeja batik dan bersarung sedang memainkan suling. Mereka sama-sama mengenakan blangkon yang juga terbuat dari batik. Busana itu merupakan pemberian dari salah satu VIP yang mendatangi konser mereka.

Sabtu malam, pada penghujung konser bertajuk BIGBANG Alive GALAXY Tour 2012, G-Dragon telah mengenakan  blangkon yang didapatnya dari seorang VIP yang melemparkannya ke panggung. Ia mengenakan blangkon tersebut selama membawakan lagu-lagu tambahan hingga saat ia menghilang dari panggung.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima makloon jahit kemeja [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.