Tuesday, October 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong - Busana muslim bandung adalah sebuah konveksi yang menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir. Jasa jahit, sablon dan juga bordir yang kami miliki adalah jasa jahit, sablon dan bordir terbaik di Bandung. Busana muslim bandung memang merupakan konveksi yang berasal dari kota Bandung. Sebuah nilai tambah yang kami miliki adalah selain kami menerima berbagai jenis pesanan, kami juga menerima pesanan untuk beraneka ragam skala produksi, baik itu skala besar, kecil ataupun satuan.

Selain sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Busana muslim bandung juga merupakan produsen sekaligus penjual resmi untuk busana tunik dan motif yang berasal dari merek hanifa dan juga motif. Tunik dan gamis yang dimiliki oleh hanifa dan motif merupakan tunik dan gamis berbahan kaos dengan kualitas terbaik.

Jasa jahit kami juga tercatat merupakan jasa jahit yang menerima makloon kaos oblong. Sehingga, jika anda ingin menggunakan jasa jahit kami untuk makloon kaos oblong, jangan khawatir untuk menghubungi kami melalui nomor kontak yang kami sediakan.

Bos Facebook, Mark Zuckerberg tetap hidup sederhana. Meski memiliki kekayaan sekitar USD11,98 miliar atau sekitar Rp108 triliun, penampilannya tetap biasa-biasa saja. Setelan kaos oblong dan celana jeans sudah seperti menjadi ciri khas yang dimilikinya. Bahkan jeans dan kaos yang dipakainya pun itu-itu saja.

Seperti yang terlihat ketika Zuckerberg melakukan wawancara televisi pertama sejak IPO jejaring miliknya. CEO Facebook tersebut menggunakan pakaian yang sama seperti yang terlihat pada acara sebelumnya. Padahal dengan kekayaan yang begitu besar, seharusnya tidak sulit baginya untuk membeli pakaian branded atau yang bermerk dan berharga mahal. Mark juga mengaku bahwa kita tidak akan menemukan banyak jenis baju bila membuka lemari pakaiannya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.