Sunday, October 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist - Celana pendek yang sering menggambarkan kesan seksi ternyata juga bisa digunakan saat sedang berada dalam suasana formal asal bila dipadupadankan secara tepat.Seperti apa ?

Fashion stylist, Arinda Christy mengungkapkan celana pendek bukan lagi hal tabu yang cuma bisa dikenakan di rumah atau acara santai saja. Anda bisa dengan percaya diri mengenakannya untuk acara formal, termasuk sebagai busana kerja.

"Memang tidak semua perusahaan menyetujui pemakaian celana pendek selama jam kerja. Namun di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang kreatif justru memperbolehkan Anda menggunakan pakaian yang style seperti celana pendek," kata Arinda.

Nah, berikut beberapa tips yang bisa menjadi referensi dalam menggunakan celana pendek saat acara formal.

1. Pilih celana dengan bahan nyaman dan model simpel, serta warna natural yang mudah dipadukan bersama atasan favorit.

2. Padukan dengan legging atau stocking warna kontras, bila ukuran celana terlalu pendek. Ini juga merupakan tips untuk Anda yang agak 'malu-malu tapi mau' saat mengenakan celana pendek.

3. Tambahkan ekstra blazer. Ini yang paling penting dan krusial untuk diperhatikan. Pemakaian blazer memberikan sentuhan lebih formal pada keseluruhan penampilan Anda.

Pastikan warna, motif, corak dan kombinasi detail pada atasan, blazer dan tentu saja, celana pendek yang Anda kenakan serasi dan matching sempurna.

4. Heels atau boots. Pilih mana jenis sepatu favorit yang pas dengan wardrobe Anda. Heelsuntuk gaya feminin dan chic, atau sepasang boots cantik yang edgy untuk menghias langkah percaya diri saat rutinitas harian.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.