Sunday, October 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans - Kebutuhan celana jins sepertinya sudah bukan awam lagi bagi sebagian masyarakat. Dalam kesempatan dan momen apa pun, jins dapat dikenakan dengan paduan berbagai macam pakaian. Bagi Ben Kasyafani, jins menjadi kebutuhan dan wardrobe penting di setiap penampilannya.

Kesukaannya terhadap celana jins, Ben mengaku sempat mengoleksi beberapa jenis celana jins dan beberapa diantaranya juga bisa dijual kembali. Namun, seiringnya waktu karena sudah memiliki keluarga batas pembelian celana jins sudah dia kurangi. Semua jenis jins Ben sudah pasti punya. Dulu dirinya sempat koleksi, tapi sekarang sudah jarang lagi beli. Karena jins yang bagus itu pasti mahal jadi sekarang uangnya lebih baik buat beli susu nabung untuk anaknya.

Untuk koleksi jins yang ia miliki kerap didapatkannya saat dirinya sedang melakukan kegiatan plesir ke luar negeri. Dan di negara yang dia kunjungi, membeli celana jins menjadi rutinitas tersebut. Faktor yang diperhatikan Ben saat memilih jins, dia pasti melihat model yang sesuai dengan bentuk badannya. Selain itu, cutting juga penting untuk membuat bentuk jins itu sendiri terlihat bagus. Modelnya macam-macam dan wash-nya juga jadi pemilihan. Ben lebih memilih jins dari pada harus memilih celana yang lain.

Jadi bila anda adalah penggemar jeans dari aneka ragam bahan. Anda dapat menghubungi kami untuk dibuatkan celana jeans yang terbuat dari bahan yang anda inginkan. Salah satunya tentu saja yang berbahankan dry denim.

Jadi, silahkan anda hubungi kami tanpa sungkan karena kami adalah konveksi yang menerima makloon celana jeans bahan dry denim.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.