Saturday, October 27, 2012

Menerima Makloon Jahit Busana Bergaya Vintage


Menerima Makloon Jahit Busana Tahun 40-an - Dita Von Teese sepertinya telah jatuh cinta dengan dunia bisnis. Setelah merilis lini kuku palsu, parfum serta lingerie, penari burlesque itu dikabarkan baru saja meluncurkan koleksi busananya. Dita telah merilis koleksi busananya di Los Angeles pada Jumat (19/11/2012). Koleksi busana milik wanita yang bernama lengkap Heather Renée Sweet itu mengambil inpsirasi dari gaya berpakaian di era 40-an.

Dirinya mengaku selalu menginginkan untuk melakukan hal semacam ini, untuk menciptakan kembali potongan busana vintage dalam ukuran serta bahan yang mudah dikenakan. Walau telah merilis koleksi busana atas namanya sendiri, Dita tak ingin menyebut dirinya sebagai desainer mode. Ia mengakui bahwa dalam lini ini, ia tidak menjahit dan menggambar busana rancangannya seperti kebanyakan para desainer profesional.

Dita tidak mengklaim diri dia sebagai desainer mode, karena dia punya rasa hormat kepada teman-teman desainernya dan menghargai apa yang telah mereka lakukan. Dia tidak menggambar sketsa dan menjahit. Kemampuan yang dirinya miliki ada pada menata gaya dan memilih pakaian vintage yang tidak membuat dirinya tampak seperti mengenakan kostum. Rangkaian busana karya Dita Von Teese dijual mulai dari US$ 595 hingga US$ 995 atau sekitar Rp 5,7 jutaan sampai Rp 9,5 jutaan. Seluruh koleksinya pun tersedia dalam berbagai ukuran.

Busana Muslim Bandung adalah perusahaan konveksi yang menerima pesanan makloon jahit untuk busana bergaya vintage tahun 40-an. Sehingga bila anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, anda tidak perlu untuk ragu menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Busana Bergaya Vintage
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.