Sunday, October 28, 2012

Menerima Makloon Jahit Baju muslim [Bagian 1]


Menerima Makloon Jahit Baju muslim - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui weblog ini. Promosi yang dilakukan pakar konveksi secara online ternyata merupakan salah satu ajang promosi yang cukup efektif. Karena hampir 90 persen pesanan baru yang didapatkan pakar konveksi berasal dari pembaca weblog ini.

Pakar konveksi sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota bandung. Kami bukanlah konveksi yang berasal dari daerah penghasil kerajinan kulit seperti halnya garut. Namun, kami adalah konveksi yang serba bisa dan dapat memproduksi item fashion apapun dengan bahan apapun. Sebutkan saja.

Kami juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh konveksi lainnya, yaitu menerima pesanan untuk berbagai macam skala produksi, mulai dari skala satuan, kecil hingga skala besar. Kami menerima pesanan untuk celana dengan bahan kulit seperti halnya pengrajin busana celana yang berasal dari Garut.

Karena kami juga merupakan konveksi celana pria ataupun wanita dengan bahan kulit.  Belakangan ini, celana berbahan leather menjadi idola baik di atas panggung runway atau sekedar favorit selebriti. Tetapi menurut survei terbaru, membeli celana kulit justru membuat wanita menyesal seumur hidup.

Survei yang dilakukan kepada 2000 wanita Inggris itu, mengungkapkan bahwa empat dari lima wanita (79 persen) mengaku pernah membeli item busana yang 'memalukan'. Survei tersebut diprakarsai oleh sebuah merek minuman, Lambrini.

Dari survei itu ditemukan bahwa hampir setengah peserta pernah membeli sepasang celana kulit dan mengatakan 'seharusnya mereka tidak membeli celana tersebut’.  46 Persen wanita merasa bahwa celana kulit justru membuat penampilan terlihat norak dan seperti 'dipaksakan' untuk tampil keren.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Baju muslim [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.