Saturday, October 27, 2012

Menerima Makloon Jahit Abaya [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Abaya - Baju abaya berenda ala Syahrini mulai meramaikan pusat perbelanjaan di Banda Aceh. Hampir semua toko memajang busana muslimah merk ‘Syahrini’ ini.

Irna, salah seorang pemilik took Irna Collection,  mengatakan bahwa bahwa abaya syahrini ini baru masuk ke tokonya dua hari yang lalu. Ini sengaja dipasok menjelang lebaran Idul Adha 1433 H ini.

Irna menjelaskan bahwa Abaya Syahrini ini tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak muda saja, melainkan juga tersedia ukuran untuk anak-anak. Irna mengatakan mereka memasok tiga model untuk baju muslim jenis ini.

Jika baju yang dikenakan syahrini saat kepulangannya dari umrah berwarna putih, namun baju abaya yang dijual dipasar punya enam warna yang bervariasi. Ada warna merah, hitam, biru, hijau. Abaya syahrini ini juga realtif simple, dengan bahan burkat dihiasi renda dan tudung (hoodie). Harga Abaya ini dijual dengan kisaran harga Rp 320.000 untuk tiap modelnya.

Bila anda adalah pebisnis  yang menjual busana muslim, baik itu busana muslim dengan model abaya syahrini ataupun model lainnya, ada baiknya anda menggunakan jasa makloon jahit busana muslim bandung, untuk membuat busana muslim model abaya Shahrini ataupun model yang lain. Jasa makloon jahit abaya kami, menerima pesanan untuk berbagai skala produksi. Mulai dari skala besar, kecil dan juga skala satuan. Jadi, silahkan hubungi nomor kontak kami untuk melakukan pesanan makloon jasa jahit abaya dengan model seperti yang dikenakan oleh Syahrini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Abaya [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.