Saturday, October 27, 2012

Menerima Makloon Jahit Abaya [Bagian 1]


Menerima Makloon Jahit Abaya - Setelah sukses mendobrak pasar fashion tanah air dengan baju kaftan, kini syahrini kembali menjadi trend fashion tanah air. Tidak hanya di kota-kota besar seperti Jakarta, Banda Aceh pun tidak mau ketinggalan dengan style pakaian dari pelantung tembang ‘sesuatu’ tersebut.

Setelah tahun lalu, kota seribu sultan ini berhasil ‘dibajiri’ oleh kaftan milik syahrini, kini gaya pakaian mantan duet Anang Hermansyah ini kembali dilirik oleh pasar. Semenjak kepulangannya dari tanah suci, gaya baju muslimah ala syahrini ini kembali diminati oleh masyarakat.

Baju abaya berenda ala Syahrini mulai meramaikan pusat perbelanjaan di Banda Aceh. Hampir semua toko memajang busana muslimah merk ‘Syahrini’ ini.

Irna, salah seorang pemilik took Irna Collection,  mengatakan bahwa bahwa abaya syahrini ini baru masuk ke tokonya dua hari yang lalu. Ini sengaja dipasok menjelang lebaran Idul Adha 1433 H ini.

Irna menjelaskan bahwa Abaya Syahrini ini tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak muda saja, melainkan juga tersedia ukuran untuk anak-anak. Irna mengatakan mereka memasok tiga model untuk baju muslim jenis ini.

Jika baju yang dikenakan syahrini saat kepulangannya dari umrah berwarna putih, namun baju abaya yang dijual dipasar punya enam warna yang bervariasi. Ada warna merah, hitam, biru, hijau. Abaya syahrini ini juga realtif simple, dengan bahan burkat dihiasi renda dan tudung (hoodie). Harga Abaya ini dijual dengan kisaran harga Rp 320.000 untuk tiap modelnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Abaya [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.