Saturday, October 27, 2012

Menerima Makloon Hijab Kerudung [Bagian 2]


Menerima Makloon Hijab Kerudung - Abdul menjual kerudung ke pedagang seharga Rp 15.000 per potong. Sementara untuk konsumen pengguna dikenakan harga Rp 20.000 per potong. Namun, Abdul mengaku jarang melayani penjualan ke konsumen pengguna.

Haji Ubun Bunyamin, produsen kain rajut di Desa Panembong, juga rutin menggelar dagangan di Tanah Abang. Dua minggu sekali dirinya membuka lapak di Tanah Abang. Haji Ubun biasanya berangkat dari Garut dengan mobil boks tengah malam, dan mulai membuka lapak di Tanah Abang pukul 05.00 WIB. Sama halnya dengan Abdul, semua pelanggannya juga para pedagang.  Para pedagang Tanah Abang biasanya belanja mulai dari jam lima pagi sampai jam sepuluh.

Di atas jam itu, kebanyakan konsumennya merupakan pengguna langsung. Kebanyakan dari mereka membeli secara eceran. Produk-produk yang dibeli konsumen pengguna ini merupakan produk sisa yang tidak habis diserap para pedagang.

Selain Tanah Abang, ia juga memasok ke beberapa toko, baik di daerah Garut maupun Jakarta yang sudah menjadi pelanggan tetapnya.

Untuk anda, para pedagang kerudung yang berasal dari Garut ataupun dari daerah lainnya. Busana Muslim Bandung, sebagai konveksi yang juga membuat kerudung, menawarkan anda jasa jahit kerudung, bila anda ingin memanfaatkannya untuk menggunakannya untuk makloon hijab kerudung.

Busana Muslim Bandung menerima pesanan makloon untuk hijab kerudung dan juga item lainnya. Jika anda ingin memesan makloon jahit hijab kerudung dari Busana Muslim Bandung, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Hijab Kerudung [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.