Sunday, October 28, 2012

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim [Bagian 1]

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online. Konveksi kami adalah sebuah konveksi yang menerima berbagai macam pesanan untuk berbagai jenis model dan bahan. Termasuk di dalamnya adalah celana jeans yang menggunakan bahan dry denim.

Untuk kali kedua, Lee Cooper menggelar tantangan dry denim. Untuk meraih gelar The Denimhead, 20 finalis yang semuanya adalah kaum pria, berkompetisi menampilkan celana dry denim yang mewakili kepribadian penggunanya, juga efek unik yang dihasilkan dari aktivitas pemakainya selama penggunaan 6-10 bulan sejak pertama kali dibeli dalam kondisi baru.

Celana jeans merupakan second skin bagi kebanyakan pria. Pria dan jeans tak terpisahkan. Terutama mereka yang sehari-harinya beraktivitas di luar ruang, yang memungkinkan untuk terus menerus memakai celana denim.  Kalaupun pria harus memakai celana bahan saat bekerja misalnya, celana jeans kembali jadi pilihan gaya pria berbusana saat terbebas dari keharusan memakai celana bahan.

Kompetisi Lee Cooper Dry Denim Challenge 2011/2012 menunjukkan bagaimana kebiasaan pria memakai celana denimnya menghasilkan penampilan yang unik. Untuk meraih gelar The Denimhead, juga mendapatkan pengakuan sebagai The Most Favourite Chalengger dan Judges' Favourites,  para finalis terus menerus memakai dry denim Lee Cooper, sejak pertama kali dibeli.

Aturan mainnya, dry denim harus dipakai enam bulan atau lebih dan disarankan tanpa cuci atau rendam. Kenyataannya, banyak pria memakai dry denim lebih dari enam bulan. Juga tak banyak pria mencuci atau merendam celana jeans-nya. Paling sering pria hanya mencuci atau merendam celana dry denim 4-5 kali dalam waktu lebih dari enam bulan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.