Sunday, October 28, 2012

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim [Bagian 5]

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim - Koleksi celana jeans Pandu juga tak banyak, hanya empat. Celana jeans ini pun dipakai bergantian, dan jarang melewati proses pencucian. Perawatan yang paling sering dilakukannya adalah dijemur dengan diangin-anginkan. Atau dijemur di bawah sinar matahari selama 1-2 jam, setelah direndam dengan air hangat selama setengah jam.

Penggunaan sabun atau deterjen diminimalisasi. Alhasil, salah satu celana jeans-nya pun diakui memiliki efek unik, dan berhasil terpilih sebagai celana dry denim favorit pilihan juri dalam Lee Cooper Dry Denim Challenge 2011/2012 .

Menurut Andri, cara pria memakai dry denim dan merawatnya, yang ternyata sesuai aturan penggunaan, menimbulkan efek natural yang unik. Tak hanya itu, setiap individu pun memberikan inspirasi untuk tampil beda dengan dry denimyang boleh jadi sama tipenya. Memakai jeans dengan efek natural yang berbeda-beda pada setiap celana, menjadi salah satu cara tampil beda dengan jeans. Selain untuk mengatasi rasa jenuh memakai celana jeans. Tampil beda dengan menunjukkan gaya personal menggunakan dry denim menjadi karakter khas kompetisi ini. Anang sebagai pemenang berhasil menunjukkannya.

Celana dry denim milik Anang menunjukkan perubahan, terutama di bagian paha kanan depan. Fading terlihat lebih cerah daripada paha kiri depan. Hal tersebut karena celana sering mendapatkan gesekan body gitar ia berlatih di studio maupun tampil di panggung. Pada celananya juga ada bulatan kecil se-ukuran uang Rp 500.

Bila anda ingin melakukan pemesanan celana jeans dengan bahan denim, anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan. Karena Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang juga bergerak dan memproduksi celana jeans berbahankan denim.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim [Bagian 5]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.