Sunday, October 28, 2012

Konveksi Celana Jeans [Bagian 3]

Konveksi Celana Jeans - Heyes selalu menyarankan jika Anda menemukan jeans yang pas, belilah tiga potong. Anda akan memilikinya selamanya. Saran lainnya adalah untuk berhati-hati terjebak dalam gaya jeans yang itu-itu saja. Perempuan dengan pinggul besar cocok sekali mengenakan model bootcut. Tapi bukan berarti ia harus mengenakan model itu seumur hidup tanpa mencoba model lainnya. Bootcut sudah ketinggalan jaman. Jadi apa pun ukuran Anda, celana skinny jeans ataupun yang berpotongan lurus, akan terlihat lebih pas bagi anda.

Masalah yang timbul dengan jeans yang tepat adalah menonjolnya muffin top, bagian pinggang yang menganga, bagian belakang yang melorot hingga sayap paha yang menonjol diakibatkan oleh jeans yang terlalu ketat.

Bagi yang berbokong besar seringkali menemukan masalah pada celana jeans yang pas di bokong tetapi dibagian pinggang menganga besar. Mengatasi hal ini, Heyes menyarankan untuk membeli jeans River Island. River Island tampaknya mampu membuatpotongan pada beberapa jeansnya sehingga tidak ada gap yang menganga di bagian belakangnya.

Muffin top memang mengesalkan bila kita berbicara mengenai bagian perut. Perempuan kebanyakan paling sadar diri kalau sudah masalah perut. Buncit sedikit saja sudah ingin disamarkan hingga benar-benar terlihat rata. Bila Anda ingin menyamarkan bagian perut kenakan jeans high-rise bukan high-waisted.

Ia memperingatkan penting untuk tidak membuat kesalahan dalam membedakan antara high-rise dan high-waisted jeans. Sebagai gambaran gaya tahun 70-an yang begitu populer dengan gaya jeans high-waisted. Namun celana itu hanya cocok buat model atau anak muda di bawah usia 18 tahun.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.