Sunday, October 28, 2012

Konveksi Celana Jeans [Bagian 2]

Konveksi Celana Jeans - Hal ini jelas bukan salah jeans atau tubuh kita, semua lebih karena harapan kita  yang terlalu tinggi terhadap bahan denim. Kita ingin celana yang pas di badan, mengangkat bokong tinggi, membuat paha terlihat ramping dan kaki terlihat lebih panjang. Semua itu ditambah tanpa muffin top serta bagian bokong melorot saat duduk. Harapan yang terlalu berlebihan pada satu potong item fashion. Bagaimana mungkin kita berharap satu item memenuhi semua kebutuhan kita?

Untuk menemukan sebuah celana jeans yang tepat, rata-rata perempuan mencoba hingga lima pasang jeans sebelum mereka menemukan satu yang pas. Nah, tak usah putus asa, Mark Heyes, seorang penata gaya para selebriti yakin bahwa ada jeans yang pas dengan Anda. Anda hanya belum menemukan yang tepat saja.

Saran lainnya yang dikemukakan oleh Heyes adalah untuk menemukan jeans yang pas kita tidak harus beralih pada jeans keluaran desainer kenamaan. Hal itu tidak perlu dilakukan jika budget-nya tak sesuai. Solusinya adalah Anda bisa mencari jeans di High Street retail.  Alasannya, hampir semua jeans High Street memiliki sejumlah kecil konten Lycra yang membuatnya lebih luwes. Memang harus diakui jika kualitasnya tak sebaik keluaran desainer papan atas. Ia tidak seawet Dior tetapi mereka lebih murah.

Heyes selalu menyarankan jika Anda menemukan jeans yang pas, belilah tiga potong. Anda akan memilikinya selamanya. Saran lainnya adalah untuk berhati-hati terjebak dalam gaya jeans yang itu-itu saja. Perempuan dengan pinggul besar cocok sekali mengenakan model bootcut. Tapi bukan berarti ia harus mengenakan model itu seumur hidup tanpa mencoba model lainnya. Bootcut sudah ketinggalan jaman. Jadi apa pun ukuran Anda, celana skinny jeans ataupun yang berpotongan lurus, akan terlihat lebih pas bagi anda.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.